Sertu Sigit Bersama Warga Pasang Genteng Rumah Milik Bapak Sahe

    Sertu Sigit Bersama Warga Pasang Genteng Rumah Milik Bapak Sahe

    SUMENEP - Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Sertu Sigit bersama warga bergotong royong Warga membantu memasang atap Rumah Milik Bapak Sahe desa Juruan Laok kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep. Minggu (05/12/2021)

    Sertu Sigit yang  ikut naik ke atap rumah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan yang selalu dijalin serta kepedulian Babinsa terhadap kondisi sosial warga di wilayah binaannya yang masih terdapat rumah yang kurang layak ditempati.  Dengan bantuan tenaga dan selalu memotivasi agar suasana guyub dan bergotong royong selalu tertanam di warga binaan. dan rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman.

    Bapak Sahe selaku pemilik rumah dengan rasa terharu mengatakan dengan kehadiran Pak Babinsa Kodim 0827/Sumenep  warga menjadi semangat serta semakin banyak warga yang berdatangan membantu apalagi pak Babinsa, naik ke atap Rumah ikut memasang genteng banyak terima kasih kepada TNI yang telah ikut serta berperan aktif dan membantu merehab rumah kami.

    Sertu Sigit mengatakan, bantuan tenaga tersebut diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara babinsa dengan warga binaan dan  untuk memudahkan tugas tugas babinsa di tengah tengah masyarakat

    “Semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan Warga, jangan ada penurunan minat Warga untuk saling kerjasama dan saling membantu sekelilingnya, ” terangnya.

    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bersama Tiem Empat Pilar Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0827/Sumenep Jalin Silaturahmi dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Ikuti Kami