Momen Isra' Mi'raj, Kapolres Sumenep: Tingkatkan Iman, Taqwa dan Soliditas Menuju Polri Presisi

    Momen Isra' Mi'raj, Kapolres Sumenep: Tingkatkan Iman, Taqwa dan Soliditas Menuju Polri Presisi

    SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polres Sumenep dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H, bertempat di Masjid Walisongo Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

    Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melalui Kasi Humas AKP Widiarti. S. SH kepada media indonesiasatu.co.id pada Rabu (22/2) mengatakan bahwa Isra Mi’raj merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Karena pada saat Isra Mi'raj tersebut Rasulullah SAW menerima perintah sholat. Sehingga kita sebagai umat Islam wajib untuk melaksanakan Sholat 5 waktu.

    Kapolres Sumenep mengajak untuk melakukan muhasabah diri akan pelaksanaan Sholat lima waktu. “Mari Kita jadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai momen untuk melakukan introspeksi diri, " katanya, saat memberikan sambutan.

    Dijelaskan, Polres Sumenep dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema "Semangat Isra' Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi"

    Acara Peringatan Isra Mir'aj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H dimulai sekira pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai menghadirkan penceramah agama DR. KH. Taufiq Syakur. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan sholawat Nabi oleh ustad Tonawi kemudian sambutan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K., M.H dan ceramah agama dan kemudian dilanjutkan Do'a oleh DR. KH. Taufiq Syakur. 
     
    Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama Polres Sumenep, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep beserta pengurus, anggota Polri dan ASN Polres Sumenep. 

    Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif. (Jon)

    sumenep
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Sumenep Bakal Berangkatkan Empat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Hendri Kampai: Ikut Kontestasi Politik, Jika Kalah Jangan Baperan!

    Ikuti Kami