Libur Nasional, Babinsa Koramil Dasuk Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata

    Libur Nasional, Babinsa Koramil Dasuk Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata

    SUMENEP - Selain Arus Mudik Lebaran, sasaran pengamanan yang dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI Kabupaten Sumenep adalah tempat-tempat obyek wisata yang ada di wilayahnya. Salah satunya di wilayah Kecamatan Dasuk.

    Pantau situasi keamanan di obyek wisata yang ada di wilayahnya tersebut, Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Sertu Adiyono bersama Bhabinkantibmas Polsek Dasuk dan Dinas Kesehatan melaksanakan pengamanan di Obyek Wisata Pantai Slopeng yang berlokasi di Desa Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Minggu (1/5/2022). 

    Sertu Adiyono mengungkapkan, pengamanan yang dilakukannya ini adalah guna memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata jikalau para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat ini untuk melakukan rekreasi ataupun melaksanakan aktifitas lainnya seperti berenang dipantai dan lainnya.

    “Pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya dan hal ini tentu berdampak bagi keramaian para pengunjung di obyek wisata sehingga dalam rangka mengantisipasi membludaknya para pengunjung" ungkapnya. 

    Dalam pengamanan ini, lanjutnya kami perketat aturan protokol kesehatan, di mulai dari pintu masuk hingga didalam area obyek wisata, khususya pada penggunaan masker, ” tegasnya.

    Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kluster baru serta memberikan rasa aman masyarakat didalam melakukan aktifitas berliburnya bersama keluarga.

    SUMENEP
    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Nahas! Pemotor Warga Gelaman Tewas dalam...

    Artikel Berikutnya

    Vaksinasi Door To Door Dilaksanakan 3 Pilar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Hendri Kampai: Ikut Kontestasi Politik, Jika Kalah Jangan Baperan!

    Ikuti Kami