Di Hari Lebaran Ketupat Babinsa Bersama Team Tiga pilar Siaga Pengamanan Objek Wisata

    Di Hari Lebaran Ketupat Babinsa Bersama Team Tiga pilar Siaga Pengamanan Objek Wisata

    SUMENEP - Kegiatan siaga pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan dan memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sumenep, salah satunya di Pantai Wisata Salopeng Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (9/5/2022).

    Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 0827/12 Dasuk dan Personel Polsek Dasuk serta aparat instansi terkait rutin pantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka liburan hari raya ketupat Tahun 2022.

    Sebagai Babinsa Serma Rohby dalam kegiatan tersebut menyebutkan, "Pihaknya memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

    "Dalam pengamanan ini kita melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di mulai dari pintu masuk hingga ke areal objek wisata pantai, " jelasnya.

    Perayaan Hari raya Ketupat tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya, sehingga kita bersama seluruh komponen masyarakat dan isntansi terkait terus melakukan pengamanan di tempat obyek wisata salah satunya wisata Pantai. 

    "Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke pantai yang tengah berlibur bersama keluarga, " tutupnya.

    SUMENEP
    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Jajaran Kodim 0827/Sumenep Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Pelaku Pembuang Bayi di Desa Daandung Kangean...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Hendri Kampai: Ikut Kontestasi Politik, Jika Kalah Jangan Baperan!

    Ikuti Kami