Danramil 0827/10 Ambunten Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Se Kabupaten Sumenep

    Danramil 0827/10 Ambunten Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Se Kabupaten Sumenep

    SUMENEP - Danramil 0827/10 Ambunten Lettu Kav Suparman hadiri pembukaan turnamen bola volly se Kabupaten Sumenep. Pembukaan diresmikan langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H sabtu malam (6/8) pukul 20.15 WIB bertempat Lapangan PBV Sportif, Desa Tambaagung Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. Minggu (7-8-2022). 

    Kegiatan turnamen tersebut diikuti  Club Bola Volly se Kabupaten Sumenep. Laga antar Club Bola Volly dibuka dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. beserta segenap Forpimka Kecamatan Ambunten.

    Dalam keterangannya Danramil 0827/10 Ambunten Lettu Kav Suparman mengatakan, pertandingan bola Volly se Kabupaten Sumenep sudah 2 tahun vakum akibat adanya pandemi Covid-19.

    ”Alhamdulillah setelah lama Vakum, event olahraga bola volly ini bisa dilaksanakan kembali. Saya pikir, ini juga merupakan momen menyambut hari jadi Sumenep ke 753 dengan kembali menggelar turnamen bola Volly, ” jelasnya.

    Danramil Lettu Kav Suparman juga berharap bahwa turnamen yang diadakan ini, bisa menjadi media dalam mencetak atlet berbakat. Pihaknya juga mendukung dan mengapresiasi digelarnya turnamen Bola Volly se Kabupaten Sumenep tersebut.

    ”Event ini dapat menjadi sarana untuk pembinaan dan mencari potensi bibit atlet Volly Kabupaten Sumenep. Semoga dengan digelar berbagai event olahraga di Sumenep, dapat memberikan pengalaman bagi para atlet untuk terus berprestasi, ” tutupnya.

    sumenep
    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Kwarcab Sumenep Gelar Lomba Tingkat III...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Sumenep Bakal Berangkatkan Empat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Masyarakat, TNI Bantu Warga Perbaiki Saluran Pipa  
    Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Dukungan Babinsa Tanjung Sukseskan Swasembada Pangan
    Luasan 1 Hektar Panen Padi di Soddara Capai 4 Ton, Babinsa : Ini Berkah Bagi Petani

    Ikuti Kami