Dandim 0827/Sumenep Tinjau Perehapan Rumah Milik Bapak Sahe Di Batuputih

    Dandim 0827/Sumenep Tinjau Perehapan Rumah Milik Bapak Sahe Di Batuputih

    SUMENEP - Dandim 0827/Sumenep Letkol inf Nur Cholis.A.Md.meninjau pengerjaan program bedah rumah Milik Bapak Sahe Desa Juruan Laok Kecamatann Batuputih Kabupaten Sumenep, Sabtu (04/12/21).

    Kegiatan ini merupakan Karya Bakti TNI Kodim 0827/Sumenep, Satkowil bedah Rumah bagi warga yang kurang mampu bersama Pemkab Sumenep.

    Dandim 0827/Sumenep menyampaikan dengan adanya Karya Bhakti ini tentunya dapat membatu masyarakat sehingga mempunyai Rumah yang Layak di Huni. 

    "Kami akan selalu mengkroscek sejauh mana hasil pengerjaan yang dilakukan agar kualitas bisa terpantau sesuai dengan yang diharapkan. Pada program bedah rumah ini hasilnya nanti diharapkan dapat dinikmati oleh warga, " tandasnya. 

    Dandim juga berharap, kegiatan l ini sebagai sarana penambah kedekatan antara TNI dengan rakyat. “Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat. Dengan mengusung Tema Karya Bhakti TNI pengapdian untuk Negri“.

    “Semoga pelaksanaan karya bhakti bedah rumah ini dapat terlaksana sesuai yang direncanakan tentunya keikutsertaan dan partisipasi warga sangat dibutuhkan di lapangan untuk menunjang kegiatan ini, " imbuhnya. 

    Sementara itu Bapak Sahe saat ditemui menyampaikan, "Seperti mimpi di siang bolong, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Dandim yang sudah membantu perbaikan Rumah saya, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih ” tutupnya.

    SUMENEP
    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Batu Putih Bantu Warga Lansia Rehap...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0827/Sumenep Jalin Silaturahmi dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Ikuti Kami