Batuud Koramil 0827/04 Bluto Mengikuti Musdes Di Balai Desa Aendake

    Batuud Koramil 0827/04 Bluto Mengikuti Musdes Di Balai Desa Aendake

    SUMENEP - Batuud Koramil 0827/04 Bluto, Pelda Junaidi menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2023, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Rabu, (27/07/2022).Kegiatan Musdes tersebut di laksanakan di Balai Desa, Desa Aengdake. Dalam kegiatan APBDes ini dihadiri juga oleh perwakilan Camat, Batuud Koramil 04 Bluto, Kades Aengdake, anggota BPD Desa Aengdake, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Aengdake.

    Batuud Koramil 04 Bluto Pelda Junaidi mengawali acara dengan memberikan sambutan dan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan hidayahNya sehingga pelaksanaan musyawarah desa dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

    Kemudian Pelda Junaidi menyampaikan bahwa perubahan anggaran yang telah disahkan agar dipaparkan kepada masyarakat Desa Aengdake dengan cara memasang banner di depan Kantor Desa Aengdake dengan harapan masyarakat Desa Aengdake dapat membaca dan mengetahui anggarannya.

    “Kami menghimbau kepada bapak Kades agar perubahan APBDes yang sudah disahkan dapat dibuatkan banner dan dipaparkan kepada masyarakat umum dengan dipasang di kantor Balai Posyandu Desa Aengdake, supaya masyarakat bisa membacanya, ” Ucap Batuud Koramil 04 Bluto.

    Pelda Junaidi juga mengajak seluruh masyarakat Desa Aengdake untuk ikut mengawasi dana desa supaya penggunaannya sesuai dan tepat sasaran, demi kesejahteraan bersama, "jelasnya. Pendim 0827/Sumenep.

    sumenep
    KODIM 0827 SUMENEP

    KODIM 0827 SUMENEP

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kalianget Hadir Rapat Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Sumenep Bakal Berangkatkan Empat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Hendri Kampai: Ikut Kontestasi Politik, Jika Kalah Jangan Baperan!

    Ikuti Kami